About me

Howdy!

Nama gua E.M Omar Gibran, biasa dipanggil emog, emo, emogibran, Omar, Gibran, atau em….

Ya emang panggilan gua banyak, gua juga ngerasa itu kok apalagi sempet trend terroris dengan panggilan yang banyak. Jadi gua merasa mengikuti trend tersebut secara tidak langsung.

Gua mempercayai beberapa orang besar atau saat ini orang yang cukup dikenal di masyarakat saat lahir selalu mengalami hal-hal yang unik. Tidak terelakan diri saya yang fana ini (asik banget kampret bahasanya)

Lahir 6 Juni 1995 di rumah sakit swasta Bandung, malam hari dan saat itu hujan cukup deras, engga ujan deng….ya gak tau juga ujan atau engga gua belom brojol. Akhirnya, saya telah turun dari langit ketujuh ke bumi ini, dan yang saya lakukan adalah menangis….gak usah malu semuanya kaya gitu. (Tangguh)

Nyokap : “Mana anak saya sus?”

Suster : *menyodorkan satu bayi manusia*

Nyokap : *termenung*…..ini beneran anak saya sus?

Intermezzo, saat nyokap gua cerita doi biasa aja, tapi gua agak ngakak sih karena reaksi nyokap gua gitu. Keh lanjut.

Suster : Iya bu…anak ibu satu-satunya laki-laki yang lahir jam segini….

Hal tersebut membuktikan bahwa

1. Nyokap gua aja ragu saat pertama kali ngeliat gua, ini bener anak gua atau bukan? Jadi jangan salah kalau gua juga suka ragu akan…..suatu….cinta….apasih gak lucu.

2. Meskipun gua masih kecil, gua sudah dikelilingi oleh wanita meskipun mereka seumuran gua (artinya masih bayi) tapi kelak mereka jadi wanita. Dan yaudah gitu.

Udah itu tentangku, dan sekarang menjalani hidup dengan kebingungan.

“Kok gua bisa lulus SD yah?”

“Kok gua keterima SMA?”

“Hmmm…selama gua SMA gua belajar apa yah? (gak ada yang gua inget soalnya)”

“Ini kok kuliah kaya bimbel?”

 

And if you have something to ask or something else, just ask me! (We do it privetly not in ask.fm)

E-Mail : personal@emomogibran.my.id

If you want to greet me, feel free to do so!

Twitter : @emogibran
Instagram : @emogibran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *