Fahri Hamzah <3 KPK

Salah satu sifat gua yang menurut gua paling problematic untuk diri gua sendiri adalah terlalu memikirkan permasalahan orang lain sehingga dapat menyebabkan mood diri sendiri berubah.

Hal yang ada diluar sana, kalau menurut gua gak bagus, gak baik, nyebelin, dan gak masuk akal. Itu bisa ngerubah mood gua dan hal itu kejadian di hari. Ada dua hal yang menyebabkan mood gua rusak hari ini, pertama adalah permasalahan internal keluarga gua yang daku tak bisa ceritakan karena bersifat internal(?)

Ape sih lu mog?! Sok LUCU LO!!

Kalem dong bray!!

Hal kedua adalah opini Fahri Hamzah terhadap KPK. Ini nih yang bikin gua emosi!! Jadi gini yah……

Continue reading

Trust Issue

Dikantor gua yang lama, bercandaannya adalah saling gak percaya satu sama lain karena sering bohong satu sama lain, jadi kalo temen gua ngomong apa atau bahkan gua ngomong apa. Pasti reaksi mereka akan “Ah bohong lu”

cr:giphy.com

cr:giphy.com

Padahal gua waktu itu lagi serius. Setelah dipikir-pikir gimana bisa kita percaya sama orang kalau kita gak tau orang itu.

cr:giphy.com

cr:giphy.com

Continue reading