Demi Pakaian Belum Dipakai

Kalau abis lebaran udah jadi kebiasaan banyak orang termasuk gua berat badan naik.

Karena ya emang pas lebaran adalah waktu paling enak untuk menikmati ketupat ditambah opor dan kalau di keluarga gua dikasih sayur waluh ataupun daging sambel (gua gak tahu bahasa benernya apaan tapi itu enak aja). Dan gua gak peduli kata orang gua gendutan atau gimana.

Tapi ada satu alesan yang ngebuat gua harus menguruskan berat badan, yaitu:

“IBAN! IH JANGAN GENDUT DULU! ITU JAS BELOM DI PAKE MASA UDAH GAK MUAT LAGI ENTAR!!”
-Nyokap

Terus gua dilema gua harus apa, aku gak bisa meninggalkan cintaku (baca: makanan) demi jas yang belum aku pernah pakai, aku bingung, aku bingung, AKU BINGUNG RANGGA!! (Lah siapa Rangga?)

Continue reading