Fahri Hamzah <3 KPK

Salah satu sifat gua yang menurut gua paling problematic untuk diri gua sendiri adalah terlalu memikirkan permasalahan orang lain sehingga dapat menyebabkan mood diri sendiri berubah.

Hal yang ada diluar sana, kalau menurut gua gak bagus, gak baik, nyebelin, dan gak masuk akal. Itu bisa ngerubah mood gua dan hal itu kejadian di hari. Ada dua hal yang menyebabkan mood gua rusak hari ini, pertama adalah permasalahan internal keluarga gua yang daku tak bisa ceritakan karena bersifat internal(?)

Ape sih lu mog?! Sok LUCU LO!!

Kalem dong bray!!

Hal kedua adalah opini Fahri Hamzah terhadap KPK. Ini nih yang bikin gua emosi!! Jadi gini yah……

Continue reading

[Re-Lihat] Daun yang Jatuh Tidak Pernah Membenci Angin. Cerita Cinta Canggung

Ingetkaaaan di post sebelumya gua bilang

Gua beli dua buku….dan salah satunya….”

Yap buku yang satu lagu gua beli adalah karya Tere Liye yaitu “Daun yang Jatuh Tidak Pernah Membenci Angin”. Buat lu yang suka baca novel, nama Tere Liye ini bukan penulis asing (meskipun lu blom pernah kenalan sebelumnya jadi….asing(?)) tetapi buat lu yang mau mulai membaca agak-agak sastra tapi masih bercerita. Tere Liye pas buat lu (?) dan buku ini syahdu abis….mari kita review!

IMG_20150313_223802

Continue reading