Aku Pindah.

Memang sulit apalagi hampir dua tahun kita bersama tapi aku perlu beritahu ini bahwa aku pindah.

Jadi sebenernya gua pindah ke domain baru doang dan domain ini dimatiin, walaupun gitu beberapa post yang udah ada dan beberapa komentar yang ada disini gua udah backup jadi gak kosong banget.

Emang domain lu mau jadi apa mog?

Yes yes yes, jadi menurut gua domain yang gua pake sekarang ini (emomogibran.my.id) terlalu panjang dan gak sreg bagi gua.

Kalo gitu kenapa lu dulu milih itu?!

Gua dulu milih ini karena mau memaksakan branding nama ini mudah di ingat dan juga catchy gitu kaya nama brand snack soalnya. Tapi, makin kehari(?) gua ngerasa ini terlalu panjang dan orang males aja ngetik panjang-panjang di address bar. Jadi, gua sempet beli domain dengan lebih sederhana yaitu emogibran.com

emogibran sendiri udah jadi username gua di twitter dan instagram. Dan menurut gua pas aja gak lebih dan gak kurang. Nah, dulu gua mau menghapus domain ini dan full jadi emogibran.com aja. Cuman setelah berdiskusi dengan hostingan tempat gua sekarang dan akhirnya gua memutuskan untuk tidak menghapus domain my.id ini jadi gua hanya mengalihkan emogibran.com ke blog ini.

Setelah beberapa bulan gua memutuskan untuk men-solokan domain emogibran.com dan mematikan domain emomogibran.my.id

Jadi, semua update di blog gua akan pindah ke emogibran.com dan kalau mau bisnis (eyalah mantap bisnis) silahkan monggo email ke mail@emogibran.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *